Liga Inggris Manuel Pellegrini Ingin Hindari Tiga Tim Ini Di Perempat-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2016.

Discuss Manuel Pellegrini Ingin Hindari Tiga Tim Ini Di Perempat-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Pellegrini siap menghadapi siapa pun lawan yang akan menjadi hasil drawing babak delapan besar Liga Champions musim ini.

    Namun jika bisa memilih, manajer Manchester City itu tak ingin menghadapi dua atau tiga tim yang menurutnya akan sulit untuk ditaklukkan.

    "Pertama, kita semua harus menunggu hasil drawing," buka Pellegrini kepada Sunday Mirror.

    SIMAK JUGA
    Vidic Siap Latih Klub Inggris
    Newell Jadi Klub Messi Berikutnya
    Guardiola: Juventus Tak Pantas Mengeluh

    "Kesemua kontestan perempat-final merupakan tim yang sangat bagus, tapi saya lebih berharap bisa menghindari dua atau tiga tim tertentu, dan saya tak akan menyebutkan nama mereka. Meski begitu, kalian sudah bisa menebaknya," ujarnya berteka-teki.

    Faktanya, suka atau tidak suka, memang ada sejumlah klub yang lebih difavoritkan untuk menjadi juara di Liga Champions musim ini.

    Pertimbangan itu didasarkan pada performa mengesankan yang ditunjukkan di sepanjang musim ini, baik di kompetisi domestik mau pun antarklub Eropa.

    Barcelona (2,50) misalnya, yang menempati urutan pertama bursa taruhan 188bet sebagai favorit utama untuk menjadi juara di Liga Champions musim ini.

    Bayern Munich (3,50) dan Real Madrid (7,00) menempati urutan berikutnya, disusul PSG (8,00) dan Atletico Madrid untuk melengkapi daftar unggulan lima besar.



    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Ingin Hindari Tiga Tim Ini Di Perempat-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page