Liga Inggris Manuel Pellegrini Isyaratkan Bertahan Di Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2016.

Discuss Manuel Pellegrini Isyaratkan Bertahan Di Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ke mana Manuel Pellegrini akan berlabuh di musim depan masih menjadi pertanyaan hingga kini. Namun, misteri masa depan manajer asal Cile itu perlahan mulai terkuak setelah ia mengisyaratkan bakal bertahan di Liga Primer Inggris.

    Pellegrini akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini setelah Pep Guardiola diumumkan menjadi penggantinya. Sejak pengumuman tersebut, Pellegrini dikaitkan dengan Valencia, Zenit St. Petersburg hingga Arsenal. Meski masih bungkam, Pellegrini kemungkinan besar tidak akan hijrah ke luar negeri mengingat sepakbola Inggris terus berkembang.

    "Ada banyak hal menarik di sini, di Inggris, karena setiap klub memiliki memiliki uang yang cukup untuk membuat proyek bagus. Jadi, banyak manajer akan tertarik dengan klub-klub Inggris. Dengan pendapatan dari hak siar, klub di Inggris punya banyak uang dan mereka bisa memilih pemain-pemain bagus,” katanya kepada Sunday Telegraph, Senin (28/3).

    SIMAK JUGA
    Pellegrini Gantikan Neville Di Valencia?
    Klub Irlandia Bantah Dekati Pellegrini
    Guardiola Jadi Bumerang Man City?​

    Soal preferensi klub tujuannya, Pellegrini menjelaskan bahwa faktor berlaga di kompetisi Eropa akan ia kesampingkan. "Penting bagi klub untuk tidak berlaga di tengah pekan, periode yang seharusnya digunakan untuk mengembangkan tim. Leicester City telah membuktikannya di musim ini dan mungkin di musim mendatang akan ada lebih banyak tim yang terlibat dalam persaingan gelar,” jelasnya.

    Dengan demikian, Pellegrini diperkirakan akan memilih tim papan tengah Inggris, persis seperti skenario yang pernah ia lakukan di Spanyol dulu. Ketika itu, selepas meninggalkan Real Madrid pada 2010, ia lebih memilih membesut Malaga.

    "Setelah berpisah dari Real Madrid, saya punya banyak opsi, tetapi saya memilih Malaga karena proyek mereka menarik. Tidak peduli apakah saya akan melatih tim besar atau kecil. Ini tergantung pada proyek tiap klub, seperti apa rencana mereka mengembangkan klub dan pemain yang didatangkan,” tandasnya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Isyaratkan Bertahan Di Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page