Liga Inggris Manuel Pellegrini: Juara? Mengapa Tidak?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2016.

Discuss Manuel Pellegrini: Juara? Mengapa Tidak? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menyusul kesuksesan melangkah ke semi-final Liga Champions musim ini, Manuel Pellegrini tak melihat alasan mengapa timnya tak bisa melangkah ke final dan memenangi turnamen antarklub terbaik Eropa tersebut.

    Hal itu diungkapkannya setelah Citizen mendepak Paris St Germain dari babak perempat-final dan meraih tiket empat besar dengan keunggulan 3-2 secara agregate.

    Dengan keberhasilan mendapatkan trofi Piala Liga di awal tahun, Pellegrini melihat ada potensi yang kurang lebih sama untuk Citizen merebut trofi Liga Champions.

    SIMAK JUGA
    Blanc: City Hanya Tamu Di Liga Champions
    Agen Ingin Bale Balik Ke Inggris
    Ini Lawan Idaman Ronaldo Di Semi-Final

    "Sudah menjadi target klub ini untuk mencoba dan meningkatkan diri setiap tahunnya," ungkap Pellegrini seusai laga di Etihad Stadium, yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan timnya.

    "Saya tahu kami banyak mendapatkan kritik karena banyak alasan berbeda, tapi saya menilai kami sudah menjadi lebih baik."

    Ditambahkan Pellegrini, setiap laga yang dijalani Citizen bukanlah laga mudah karena kualitas tim yang dihadapi di Liga Champions.

    "Tapi saya yakin target klub ini adalah bisa memenangi Liga Champions. Tentunya City bisa juara di musim ini, atau musim depan," jelas manajer asal Cile tersebut.

    "Jika Anda sudah berada di semi-final, Anda tahu Anda akan menghadapi tim besar Eropa, tapi melihat kami bermain malam ini, saya pikir kami sudah bermain lebih baik dibanding PSG, yang merupakan tim tangguh dengan pemain yang juga bagus."

    "Saya pikir kami memiliki keyakinan kami bisa menghadapi siapa pun bila melihat cara kami bermain melawan PSG," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Juara? Mengapa Tidak?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page