Liga Inggris Manuel Pellegrini Kecewa Gagal Kalahkan Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2016.

Discuss Manuel Pellegrini Kecewa Gagal Kalahkan Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Pellegrini mengaku kecewa setelah gagal menandai momen perpisahannya dengan publik Etihad Stadium dengan kemenangan atas Arsenal.

    Pertandingan pada Minggu (8/5) menjadi laga kandang terakhir Manchester City bersama Pellegrini, dan kemenangan esensial untuk menjamin The Eastlands finis di zona Liga Champions.

    Namun, pada akhirnya tuan rumah harus puas dengan skor 2-2 meski dua kali memimpin lewat Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne, dan tempat tim di empat besar klasemen Liga Primer Inggris rawan digusur Manchester United. City bakal kehilangan posisi bila United memenangi laga tunda menghadapi tuan rumah West Ham United, Selasa (10/5) esok.

    "Saya kecewa gagal memenangkan pertandingan ini," ungkap Pellegrini seusai pertandingan seperti dikutip laman resmi klub.

    "Memenangkan laga ini akan menjadi cara yang hebat untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya tidak ingin menganalisa tiga tahun saya disini sebelum pekan terakhir, tetapi cara terbaik untuk mengakhiri masa bakti saya adalah dengan tiga angka di sini dan kami tak mampu melakukannya."

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Manchester City 2-2 Arsenal
    Cuplikan Pertandingan: Manchester City 2-2 Arsenal
    Manuel Pellegrini: Kualitas Manchester City Menigkat Bersama Saya

    "Kami bermain dengan kecepatan tinggi, pergerakan yang baik, intensitas dan begitu banyak peluang terutama di 45 menit pertama. Saya pikir kami tidak merasakan tekanan sama sekali.”

    Pellegrini berharap United bakal tersandung di Boleyn Ground dan City akhirnya tetap lolos ke Liga Champions musim depan.

    "Kita belum menyelesaikan musim ini. Tentu saat semua tidak lagi tergantung kepada diri Anda menjadi lebih sulit, tetapi kita lihat apa yang terjadi saat Manchester United bertemu West Ham," kata pria Cile ini.

    "Kami pantas berada di Liga Champions karena selama 37 pertandingan kami berada di posisi tersebut jadi saya harap di pertandingan terakhir kami tidak kehilangan posisi Liga Champions."

    Pada laga terakhir pekan depan City akan bertamu ke Swansea City.

    Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Kecewa Gagal Kalahkan Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page