Liga Inggris Manuel Pellegrini Keluhkan Jadwal Padat Desember

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2014.

Discuss Manuel Pellegrini Keluhkan Jadwal Padat Desember in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menjadi sosok terkini yang mengeluhkan jadwal padat Desember.

    Seperti diketahui, setiap tim yang berkompetisi di Liga Primer Inggris diharuskan bertanding satu hari setelah perayaan Natal, atau yang dikenal dengan istilah Boxing Day, dan tenaga mereka terus digeber hingga Tahun Baru.

    Pellegrini, yang sebelum ini terbiasa dengan jeda musim dingin saat melatih di Spanyol, mengaku heran dengan penjadwalan pertandingan di Inggris.

    "Kami tahu pada akhir Desember kami memiliki periode berat dengan dihadapkan semua pertandingan dan, sebuah jeda adalah bahasan yang tidak kami miliki saat ini,” ujar Pellegrini di Manchester Evening News.

    "Saya tidak tahu apakah kami butuh jeda karena saya tahu Boxing Day adalah tanggal yang sangat penting untuk sepakbola [di negara ini]. Akan tetapi, Boxing Day jatuh pada 26 Desember, saya sendiri tidak tahu mengapa kami harus kembali bermain pada 28 Desember dan 1 Januari.

    "Mungkin [alangkah baiknya] kami bermain di Boxing Day pada 26 Desember dan satu pertandingan lainnya sebelum akhir tahun, namun faktanya adalah semua tim mengalami itu, jadi ini bukan hal yang bisa saya putuskan,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Keluhkan Jadwal Padat Desember
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page