Liga Inggris Manuel Pellegrini Khawatirkan Performa Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini Khawatirkan Performa Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Pellegrini mengaku sedikit khawatir dengan performa Manchester City belakangan ini, merujuk pada sejumlah hasil buruk pada beberapa laga terakhir.

    Kekalahan dari Middlesbrough di Piala FA menjadi kekalahan kedua secara beruntun di kandang sendiri, yang sekaligus mengubur kans meraih gelar di turnamen tertua di Inggris tersebut.

    "Saya khawatir, bukan karena laga melawan Chelsea ada di depan mata, tapi karena di dua laga terakhir di kandang sendiri kami tak bisa mencetak gol dan karena di lima laga di sini kami kemasukan dua gol," jelas Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

    "Mungkin dalam sepekan kami membuang sampah atas apa yang kami lakukan di bulan Desember. Kami harus mencoba untuk kembali ke performa terbaik kami dalam bertahan atau menyerang."

    Ditambahkan Pellegrini, fokus dirinya saat ini adalah mempersiapkan tim menghadapi laga melawan Chelsea di akhir pekan nanti.

    "Saya akan mulai bekerja menghadapi laga tersebut. Kami tak punya masalah dengan motivasi. Saya pikir kami akan bekerja keras dan saya harap kami bisa memenangi laga di Stamford Bridge," tegasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Khawatirkan Performa Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page