Liga Inggris Manuel Pellegrini: Kritik Terhadap Yaya Toure Tidak Adil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2016.

Discuss Manuel Pellegrini: Kritik Terhadap Yaya Toure Tidak Adil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di tengah hujan kritik yang menimpa Yaya Toure, Manuel Pellegrini memberikan pembelaan terhadap pemainnya. Menurut pelatih asal Cile, Toure diperlakukan tidak adil.

    Inkonsistensi Manchester City musim ini turut menyeret Toure dianggap tidak mengeluarkan kemampuan terbaik untuk tim. Skuat Pellegrini kini hanya mengecap dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

    Pellegrini yakin kritik terhadap pemain 32 tahun ini tidak adil, namun ia sadar dari gerak-gerik tubuh Toure menunjukkan ia tidak nyaman dengan anggapan negatif terhadap dirinya.

    "Mungkin itu lebih dari gambar, bahasa tubuh,” kata Pellegrini.

    "Saya juga bilang pekan lalu bahwa Anda mengulas Yaya tiap setelah pertandingan dan ia berlari sebanyak gelandang lainnya.”

    SIMAK JUGA
    Manuel Pellegrini Masih Yakin Dengan Potensi Yaya Toure
    Dikalahkan Everton, Manuel Pellegrini Kritik Wasit
    Trofi Tak Garansi Nasib Manuel Pellegrini

    Pasukan Pellegrini menghadapi Norwich City dalam lanjutan Piala FA malam ini dan Toure berpeluang tampil. Pellegrini menilai Toure, yang telah mencetak tiga gol dalam lima laga terakhirnya, pantas mendapat apresiasi lebih.

    "Sulit bagis pelatih [mencadangkannya] karena ia pemain yang sangat bagus. Ia pemain yang membuat perbedaan,” kata Pellegrini.

    "Setiap kami tidak mencetak gol yang dibutuhkan atau yang kami pantas mendapatkannya, Anda selalu bilang ‘Ada apa dengan Yaya?’

    "Ingatlah bahwa Yaya dalam lima laga terakhir cetak tiga gol, gol-gol yang sangat penting.

    "Mungkin lawan Everton [di Piala Liga] ia tidak main sangat bagus, tapi seperti pemain lainnya, ia punya laga lebih baik atau lebih buruk. Anda tak bisa selalu bicara ia tidak lari atau karena ia lebih tua, semua orang bisa memiliki laga buruk,” tandas mantan arsitek Real Madrid.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Kritik Terhadap Yaya Toure Tidak Adil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page