Liga Inggris Manuel Pellegrini: Level Paul Pogba Masih Jauh Di Bawah Yaya Toure

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini: Level Paul Pogba Masih Jauh Di Bawah Yaya Toure in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester City Manuel Pellegrini secara terang-terangan menyebut gelandang Juventus Paul Pogba memiliki level bermain yang masih jauh di belakang Yaya Toure.

    Dalam bursa transfer musim panas kemarin, Pogba menjadi incaran utama klub-klub kaya seperti City, Barcelona, dan Real Madrid, namun Juventus enggan melepasnya. Bagi Pellegrini, Pogba hanyalah youngster bermasa depan cerah yang masih belum setara kualitasnya dengan Toure.

    "Tak adil rasanya membandingkan seorang pemain muda yang baru saja mengawali kariernya dengan Yaya Toure yang sudah memiliki karier brilian. Pogba harus bisa menyamai apa yang telah dicapai Yaya,” ungkap Pellegrini selepas membawa City menang 1-0 atas Crystal Palace, Sabtu (12/9).

    "Pogba masih sangat muda dan dia masih punya kesempatan untuk terus berkembang. Itulah mengapa penting bagi tim untuk membeli pemain muda karena mereka punya lebih banyak kesempatan untuk berkembang,” imbuhnya.

    Pogba dan Toure bakal saling berhadapan pada Selasa (15/9) mendatang ketika Juventus dan City bentrok dalam partai pembuka Liga Champions Grup D. Pellegrini enggan meremehkan Juventus yang sejauh ini masih terpuruk di Serie A Italia setelah kehilangan pemain penting di musim panas.

    "Grup ini sangat sulit. Juventus mungkin telah kehilangan Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez. Namun mereka masih memiliki pemain top lain dan mereka juga baru saja mendatangkan pemain dengan nama besar,” tandasnya.



    [​IMG]

    RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Level Paul Pogba Masih Jauh Di Bawah Yaya Toure
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page