Liga Inggris Manuel Pellegrini: Manchester City Masih Bisa Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2016.

Discuss Manuel Pellegrini: Manchester City Masih Bisa Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Pellegrini mengklaim Manchester City punya mental juara yang berarti pasukannya masih memiliki peluang untuk bisa meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini.

    The Citizens saat ini tergelincir ke urutan keempat klasemen sementara, dengan tertinggal sembilan poin dari Leicester City di puncak yang telah memainkan satu laga lebih banyak.

    Pengalaman sukses mengantarkan City menjadi juara pada 2014 lalu disebut Pellegrini bakal menjadi modal berharga bagi kubu Etihad Stadium untuk bisa mengejar ketertinggalan sejauh ini.



    SIMAK JUGA
    Bacary Sagna Inginkan Trofi Lain Buat Manuel Pellegrini
    Tak Maksimal, Raheem Sterling Dibela Manuel Pellegrini
    Jadi Pahlawan, Willy Caballero Dipuji Manuel Pellegrini



    "Jika kami berada sembilan poin di belakang pimpinan klasemen maka rentang permasalahannya tidak lebar," tuturnya dalam sesi jumpa pers jelang menghadapi Liverpool.

    "Secara perhitungan itu masih bisa dikejar, Anda harus selalu percaya untuk bisa mewujudkannya. Saya yakin tim kami akan mampu untuk terus berkembang hingga akhir musim."

    "Ketika Anda punya pengalaman, itu akan memudahkan perjuangan Anda. Ketika Anda melihat apa yang terjadi sepanjang musim, Anda harus percaya," pungkas Pellegrini.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Manchester City Masih Bisa Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page