Liga Inggris Manuel Pellegrini: Manchester City Menang Dengan Nyaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini: Manchester City Menang Dengan Nyaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menyebut kemenangan timnya atas West Bromwich Albion, dengan skor telak 3-0, didapatkan dengan nyaman.

    Seperti yang diketahui, City mendapatkan kemenangan dengan sepenuhnya menguasai pertandingan setelah The Baggies bermain dengan sepuluh orang sejak menit kedua usai Gareth McAuley diusir wasit Neil Swarbick karena melanggar Wilfried Bony.

    "Ini kemenangan yang nyaman karena kami bermain dengan satu orang lebih banyak selama 89 menit. Hari ini kami bertahan dengan baik dan kami konsentrasi dengan baik untuk tidak membiarkan mereka mencetak gol," ujar Pellegrini kepada BBC Sport.

    "Sayangnya bagi West Brom, peraturan sudah jelas. Dia adalah pemain terakhir, tetapi pertandingan berbeda ketika Anda harus bermain dengan satu orang lebih sedikit. Itu jelas kartu merah.

    "Bony adalah pemain baru di skuat dan datang setelah bermain di Piala Afrika dan dia merasakannya. Setiap hari, dia beradaptasi lebih baik dan dia bermain dengan sangat baik."

    Hasil ini membuat City hanya berjarak tiga angka di bawah pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris, Chelsea, yang masih memiliki tabungan dua pertandingan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Manchester City Menang Dengan Nyaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page