Liga Inggris Manuel Pellegrini: Manchester City Tetap Kandidat Kuat Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini: Manchester City Tetap Kandidat Kuat Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku tidak terlalu kecewa dengan kekalahan 2-1 yang mereka derita dari Arsenal di Emirates, Selasa (22/12) dini hari WIB. Menurutnya, performa tim di babak kedua menunjukkan bahwa City masih pantas dipandang sebagai kandidat kuat juara Liga Primer Inggris musim ini.

    Gol-gol dari Theo Walcott dan Olivier Giroud menghadirkan keunggulan dua gol bagi Arsenal di babak pertama sebelum Yaya Toure memperkecil keadaan di menit 82. Kekalahan itu membuat The Citizens kini tertinggal enam poin dari Leicester City di puncak klasemen, namun Pellegrini tetap optimistis dengan kans juara timnya.

    "Saya memikirkan masa depan, bukan masa lalu. Kami masih memiliki 63 poin untuk dimenangkan. Melihat performa tim di babak kedua, terlihat bahwa kami akan menjadi kandidat kuat juara. Saya bangga dengan karakter bermain tim ini. Kami pantang menyerah hingga akhir laga,” tutur Pellegrini selepas laga.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Arsenal 2-1 Manchester City
    Man of the Match: Arsenal 2-1 Manchester City
    Arsene Wenger: Atasi Manchester City, Arsenal Makin Pede Rebut Titel

    "Di babak kedua, kami berani mengambil risiko, menciptakan banyak peluang dan tembakan, serta menguasai pertandingan. Tetapi untuk memenangkan laga, Anda tidak boleh berbuat kesalahan,” imbuh Pellegrini merujuk blunder Eliaquim Mangala yang berujung pada gol Giroud.

    Selain itu, Pellegrini juga merasa lega setelah striker Sergio Aguero melakoni comeback di partai ini setelah absen selama hampir satu bulan akibat cedera engkel. "Ini adalah laga yang penting bagi Sergio. Dia butuh beberapa laga untuk kembali ke bentuk terbaik,” katanya.

    Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Manchester City Tetap Kandidat Kuat Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page