Liga Inggris Manuel Pellegrini: Mau Juara, Harus Jago Di Kandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini: Mau Juara, Harus Jago Di Kandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Krisis hasil akhirnya dituntaskan Manchester City dengan menorehkan keunggulan 3-1 kontra Southampton di Etihad, yang sekaligus membawa mereka kembali ke tangga teratas klasemen Liga Primer Inggris.

    Sebelum ini, laskar Citizens pimpinan Manuel Pellegrini telah puasa kemenangan dalam tiga laga resmi, dan kalah berurutan di dua partai terbaru. Tak heran bila sang pelatih menyambut gembira hasil positif ini.

    Ia pun menegaskan, demi menggondol titel juara, timnya tak boleh lagi menjatuhkan angka di Etihad, setelah sebelumnya sempat dibungkam oleh West Ham United serta Liverpool.

    "Ini bukanlah minggu yang mudah – hasil ini sangat penting karena kami menang melawan tim yang belum terkalahkan di partai tandang [Soton]," kata Pellegrini di hadapan pers pascapertandingan.

    "Saya sangat senang dengan reaksi yang ditunjukkan oleh tim ini. Kami sedikit gugup hingga gol ketiga tercipta, tetapi saya bahagia dengan hasil dan performa kami."

    "Jika anda ingin terlibat dalam perburuan gelar Anda tak bisa kehilangan angka lagi di kandang. Kami sudah kehilangan enam angka melawan Liverpool dan West Ham."

    Berikutnya Kevin De Bruyne cs. bakal meladeni tantangan Hull City di fase delapan besar Capital One Cup pada midweek.

    "Kami harus mencoba mengembalikan kebugaran untuk laga Selasa. Sangat penting bagi kami untuk mencapai semi final Piala Liga,” tegas Pellegrini.

    Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Mau Juara, Harus Jago Di Kandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page