Liga Inggris Manuel Pellegrini Tak Dendam Pada Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2016.

Discuss Manuel Pellegrini Tak Dendam Pada Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Pellegrini, juru latih Manchester City, mengatakan tak memiliki "motivasi ekstra” untuk membekuk bekas klubnya, Real Madrid, di semi-final Liga Champions. Target utama pelatih asal Cile ini adalah membawa tim melenggang ke final.

    Pellegrini punya kenangan kurang mengenakkan di Madrid, dimana ia didepak setelah baru semusim bertugas di Santiago Bernabeu, meski mempersembahkan rekor total poin klub lantaran Los Merengues ketika itu harus puas finis kedua di belakang Barcelona besutan Pep Guardiola.

    Ia lantas melontarkan kekecewaannya pada Florentino Perez setelah pemecatan tersebut, melabeli presiden Madrid itu tidak paham urusan sepakbola.

    Ia kini memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuan di hadapan Madrid saat kedua tim berebut tiket final, tapi Pellegrini menegaskan tidak menyimpan dendam kepada tim yang saat ini dilatih Zinedine Zidane.

    SIMAK JUGA
    Bacary Sagna: Demi Manuel Pellegrini, Ayo Juara!
    Manuel Pellegrini: Masa Depan Saya Tak Penting
    Manuel Pellegrini: Juara? Mengapa Tidak?

    "Ini bukan motivasi ekstra, satu-satunya cara mendapat motivasi adalah bermain semi-final Liga Champions,” papar Pellegrini.

    "Ini undian yang sulit. Tidak peduli tim mana yang menjadi lawan kami. Opsi untuk terus melaju sama dan kami berharap melakukan laga yang sangat bagus melawan tim besar.”

    City akan lebih dulu menjamu Madrid di Etihad Stadium pada leg pertama, 26 April, sebelum terbang ke Bernabeu sepekan kemudian.

    "Saya selalu memilih berakhir di kandang. Itu bukan hal terpenting, tapi jika Anda bertanya saya akan lebih senang di kandang lebih dulu,” pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Tak Dendam Pada Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page