Liga Inggris Manuel Pellegrini Tenang Soal Posisinya di Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini Tenang Soal Posisinya di Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil kurang memuaskan yang diraih dalam beberapa laga terakhir tidak membuat manajer Manchester City Manuel Pellegrini merasa tertekan.

    Juara Liga Primer Inggris musim lalu kini tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, The Citizens belum sekali pun meraup kemenangan.

    Man. City bahkan tersingkir dari Piala FA usai kalah dari Middlesbrough dengan skor 0-1 di babak keempat beberapa waktu lalu. Situasi ini rupanya tetap membuat Pellegrini optmistis bakal terus menangani Vincent Kompany cs.

    "Saya tidak pernah merasa tertekan, saya telah menjawab pertanyaan seperti ini dengan jawaban yang sama selama dua tahun terakhir. Satu-satunya tekanan adalah terhadap diri sendiri saat merasa tim tidak bermain dengan baik," tegas Pellegrini, seperti dilansir Sky Sports.

    "Saya pikir kami berada dalam posisi yang wajar, kami masih berlaga di Liga Champions. Jika menang Rabu nanti, total poin kami hanya kurang dua poin ketimbang musim lalu," sambung arsitek asal Cile tersebut.

    "Banyak hal yang lebih penting harus kami pikirkan dibanding tekanan. Saya tidak merasa tertekan, baik di dalam maupun luar klub," pungkas Pellegrini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Tenang Soal Posisinya di Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page