Liga Inggris Manuel Pellegrini: Tim Hebat Menangkan Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini: Tim Hebat Menangkan Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah mencatatkan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kelima, Manchester City tentu semakin ditakuti sebagaimana mereka terus menjaga rekor 100 persen kemenangan.

    Pada pertengahan pekan ini, City akan menjamu Juventus di matchday perdana Liga Champions dengan tekad mempertahankan laju bagus, selagi Juventus yang sedang mengalami penurunan.

    Manajer Manuel Pellegrini tidak ingin menyebut timnya hebat sampai para pemainnya sukses mengangkat trofi Liga Champions, yang selama ini belum pernah diraih klub asal Eastlands tersebut.

    "Sulit bagi Anda untuk diingat sebagai tim hebat jika Anda belum memenangkan Liga Champions,” demikian Pellegrini. "Tentu saja kami sudah menjadi klub hebat di Inggris karena tidak mudah untuk memenangkan dua gelar dalam empat tahun dan menjadi runner-up di dua musim lainnya.

    "Saya yakin kami akan terus sukses di Liga Primer tapi, terlepas dari Yaya [Toure], kami tidak memiliki pemain yang pernah memenangkan sebuah gelar di Eropa.

    "Ini tidak mudah. Ada banyak tim kuat seperti Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich, jadi sangat penting untuk beruntung dalam undian,” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Tim Hebat Menangkan Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page