Liga Inggris Manuel Pellegrini: Tim Inggris Jeblok? Salahkan Jadwal Pertandingan!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini: Tim Inggris Jeblok? Salahkan Jadwal Pertandingan! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini meyakini bahwa buruknya prestasi klub Inggris di pentas Eropa adalah imbas dari jadwal pertandingan kompetisi di Inggris yang terlalu padat.

    Seperti yang diketahui, babak perempat-final Liga Champions 2014/15 dipastikan tanpa wakil dari Inggris setelah City, Arsenal dan juga Chelsea disingkirkan oleh lawan-lawan mereka.

    Skuat asuhan Pellegrini menjadi klub Inggris terakhir yang tersingkir dari ajang paling bergengsi di Eropa tersebut setelah kalah agregat 3-1 dari Barcelona. Hal itu membuat Inggris tanpa wakil di babak delapan besar untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

    "Kami datang setelah bermain sepanjang Januari dan Februari, memainkan begitu banyak pertandingan," keluh Pellegrini seperti yang dilansir The Telegraph.

    "Sulit untuk menjelaskan mengapa semua klub Inggris tersingkir, karena Liga Primer adalah liga yang sangat kuat dengan banyak tim-tim kaya, tetapi kami datang di babak ini dari Februari dengan tidak sebugar seperti seharusnya, jadi ini bisa menjadi sangat melelahkan bagi tim-tim Inggris."

    Everton menjadi satu-satunya waki Liga Primer Inggrisl di Eropa dengan masih terlibat di Liga Europa.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Tim Inggris Jeblok? Salahkan Jadwal Pertandingan!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page