Liga Spanyol Marc-Andre ter Stegen Frustrasi Jadi Cadangan Di Liga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Marc-Andre ter Stegen Frustrasi Jadi Cadangan Di Liga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengakui sulit menerima situasi dimana dirinya adalah pilihan kedua di kompetisi La Liga, di bawah Claudio Bravo.

    Kedua penjaga gawang tersebut didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun silam, untuk menggantikan Victor Valdes. Sejauh ini, Bravo merupakan pilihan pertama pelatih Luis Enrique di ajang La Liga, sedangkan ter Stegen bermain di Copa del Rey dan Liga Champions.

    "Tidak mudah berada di situasi dimana saya bukan pilihan pertama yang jelas," ujarnya kepada Express.

    "Naif jika saya berpikir menjadi penjaga gawang nomor satu Barcelona adalah pekerjaan mudah, namun itu target saya, dan akan saya kejar dengan seluruh ambisi saya.

    "Sulit bagi saya untuk menerima kenyataan bahwa saya hanya duduk di bangku cadangan di liga. Tentu saja saya ingin bermain lebih banyak." ujar pemain berusia 22 tahun tersebut.

    Namun dirinya menambahkan bahwa keputusan bergabung dengan Barcelona merupakan keputusan tepat dan ia ingin meraih sukses bersama raksasa Spanyol tersebut.

    "Kami telah mencapai final Copa del Rey, dan tentu saja ingin meraih sukses maksimal di liga dan Liga Champions. Kami peringkat satu di liga, dan di Liga Champions saya sangat ingin untuk melaju ke babak berikutnya."

    Barcelona akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions, Kamis (16/4) dini hari nanti.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Marc-Andre ter Stegen Frustrasi Jadi Cadangan Di Liga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page