Liga Jerman Marc Wilmots Dukung Manuel Neuer Menangi Ballon D'Or

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2014.

Discuss Marc Wilmots Dukung Manuel Neuer Menangi Ballon D'Or in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Untuk penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2014, pelatih Belgia Marc Wilmots memandang perlunya perubahan tradisi, untuk lebih mengapresiasi pemain yang mencegah gol ketimbang mencetaknya.

    Karena alasan tersebut, Wilmots secara terbuka menyuarakan dukungannya kepada Manuel Neuer, kiper tangguh Bayern Munich yang berandil penting mengantar Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil.

    Sebagaimana diketahui, Neuer terpilih sebagai satu dari tiga finalis utama bersama Cristiano Ronaldo (Real Madrid) serta Lionel Messi (Barcelona), dua pemain yang tenar dengan produktivitas tinggi mereka.

    "Saya pada awalnya memberikan vote untuk Arjen Robben, Manuel Neuer, dan Thibaut Courtois, jadi bagi saya pilihannya Neuer," ucap Wilmots dalam interviu dengan situs resmi FIFA.

    "Dia kiper komplet dan, menurut pengamatan saya, yang terbaik di dunia. Dia menjalani musim sempurna, nyaris memenangi segalanya, dan dia konsisten seraya membuat banyak progres."

    "Selain gelar-gelar yang diraihnya dengan Bayern, dia memimpin Jerman meraih titel dunia. Jadi saya pikir, dalam setahun terakhir, kita harus menghargai pemain yang menghentikan gol, ketimbang mengambil pilihan biasa untuk pemain-pemain yang mencetak gol."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Marc Wilmots Dukung Manuel Neuer Menangi Ballon D'Or
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page