Liga Italia Marcel Desailly: Dalam Kondisi Terbaik, Mustahil Barcelona Dikalahkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2015.

Discuss Marcel Desailly: Dalam Kondisi Terbaik, Mustahil Barcelona Dikalahkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raja sepakbola Spanyol Barcelona akan berhadapan dengan penguasa Italia Juventus di final Liga Champions akhir pekan ini di Berlin.

    Menyikapi pertandingan keras tersebut, legenda Prancis Marcel Desailly menilai pasukan Luis Enrique lebih difavoritkan melangkah ke tangga juara.

    "Jika Barcelona bermain di level terbaik, Juventus tidak punya kesempatan sama sekali," kata mantan pemain AC Milan dan Chelsea pada Perform dengan menunjuk trio MSN sebagai kunci.

    "Tidak ada faktor psikologi pada pertandingan nanti karena Barcelona sama sekali tidak di bawah tekanan. Mereka adalah klub dengan mental juara yang terintegrasi dalam darah."

    "Juventus harus berhadapan dengan satu tim kolektif yang bisa bermain dengan kompak. Di saat yang sama, skuat Barca juga dihuni individu-individu yang bisa jadi pembeda pertandingan," urainya.

    Desailly merupakan bagian dari Milan yang pernah menghancurkan Barcelona empat gol tanpa balas di final Liga Champions 1994.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marcel Desailly: Dalam Kondisi Terbaik, Mustahil Barcelona Dikalahkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page