Liga Indonesia Marcel Silva Sacramento Ingin Dicintai Publik Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2016.

Discuss Marcel Silva Sacramento Ingin Dicintai Publik Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang asing Semen Padang FC, Marcel Silva Sacramento, merasa terkesan dan langsung jatuh hati dengan klub barunya itu. Karena itu, dia bertekad akan memberikan kontribusi maksimalnya untuk tim Kabau Sirah.

    Pemain berusia 29 tahun itu juga mengungkapkan, ingin mengikuti jejak dua pemain Brasil yang pernah bermain untuk Semen Padang, yaitu Antonio "Toyo" Claudio dan Carlos Renato.

    "Saya tahu Antonio Claudio dan Carlos Renato (pemain asing Brasil terdahulu) besar di Semen Padang, di Indonesia. Saya ingin dicintai seperti keduanya," ujar Marcel

    Karena itu, dia ingin membalas kepercayaan yang diberikan pelatih Nilmaizar, yang telah memberi rekomendasi kepada manajemen tim agar dirinya dikontrak. Selain itu, penyerang kelahiran Vera Cruz, Bahia, Brasil, itu juga ingin menjaga karier profesionalnya yang baru mulai di Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Profil Klub ISC A: Semen Padang
    Semen Padang Anggap Tak Ada 'Big Match' Di ISC
    Nasyrov Resmi Dikontrak Semen Padang

    "Saya tidak menyangka akan bermain di Indonesia. Dan baru di sini mengetahui sepakbola negara ini bagus, dengan pemain-pemain yang berbakat," tuturnya.

    Marcel yang mengaku pernah bermain di Liga Jepang, Swedia, Rumania dan tentunya Brasil, ini bertekad untuk menunjukkan penampilan terbaiknya saat tampil melawan PSM Makassar, di ajang Indonesia Soccer Championship A (ISC A), 29 April nanti.

    Walau mampu tampil bagus di beberapa uji coba Semen Padang, Marcel memaklumi jika masih ada keraguan publik padanya. "Itu wajar, tapi saya akan tunjukkan di pertandingan yang sesungguhnya melawan PSM," tegasnya.

    Dia optimistis bisa memaksimalkan kemampuannya di Semen Padang, karena dia punya rekan satu tim yang bagus. Dia senang bekerja sama dengan pemain-pemain seperti Riko Simanjuntak, M. Nur Iskandar, Irsyad Maulana, dan Vendry Mofu.

    Selain itu, faktor pelatih juga membuat Marcel bisa cepat beradaptasi dengan tim, walau baru pertama kali merumput di Indonesia. "Saya tak mau mengecewakan pelatih Nilmaizar. Dia pelatih pintar, saya cocok dengan taktik dan strateginya," tutup Marcel.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Marcel Silva Sacramento Ingin Dicintai Publik Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page