Liga Spanyol Marcello Lippi: Barcelona Bakal Kaget Hadapi Pertahanan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Marcello Lippi: Barcelona Bakal Kaget Hadapi Pertahanan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Marcello Lippi memprediksi Barcelona akan terkejut menghadapi solidnya lini belakang Juventus ketika kedua tim bertarung dalam final Liga Champions di Olympiastadion Berlin, 6 Juni mendatang.

    Pelatih veteran asal Italia itu memang tak bisa mengelak bahwa Barcelona menjadi tim yang lebih difavoritkan juara, namun ia juga memperingatkan Lionel Messi dkk. bahwa Juventus memiliki pertahanan yang sukar ditembus.

    "Barcelona belum pernah menghadapi tim dengan kemampuan defensif sekompak Juventus,” ujar Lippi kepada La Politica nel Pallone. "Juventus juga memiliki kemampuan menyerang sangat baik ketika menguasai bola.”

    "Barcelona memang masih menjadi favorit dan mereka memiliki sejumlah pemain luar angkasa di lini depan. Meski demikian, mereka tidak akan mudah menembus pertahanan Juventus yang dipandu oleh kiper tertangguh di dunia,” imbuhnya.

    Baik Barcelona dan Juventus saat ini berada di ambang treble setelah mengamankan titel liga dan tinggal berlaga di final piala domestik masing-masing.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Marcello Lippi: Barcelona Bakal Kaget Hadapi Pertahanan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page