Liga Jerman Marcello Lippi: Pep Guardiola Tak Sebanding Carlo Ancelotti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2015.

Discuss Marcello Lippi: Pep Guardiola Tak Sebanding Carlo Ancelotti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Marcello Lippi memuji revolusi sepakbola yang dilakukan oleh Pep Guardiola. Namun sehebat apapun Guardiola, ia masih kalah kualitas dengan Carlo Ancelotti yang bakal mengasuh Bayern Munich mulai musim depan.

    Mantan pelatih Italia itu menyampaikan pendapatnya ketika diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport. Ia menyebut Guardiola sebagai pelatih sepakbola yang hebat, tetapi Ancelotti tetap menjadi arsitek paling unggul di era ini.

    "Guardiola sebagai revolusi pertama sejak Arrigo Sacchi? Sudah jelas. Ia menciptakan dan melatih tim yang paling kuat, Barcelona, yang memenangkan segalanya, termasuk dua Euro dan satu Piala Dunia bersama pemain mereka," ungkap Lippi yang membawa Italia juara Piala Dunia 2006.

    SIMAK JUGA
    Liburan, Mourinho Hamburkan Uang
    Man United Tak Minati Mourinho
    Kapan Bursa Musim Dingin Berlangsung?​

    "Ia memberikan kontribusi penting pada sejarah sepakbola. Hari ini, ia adalah satu dari dua atau tiga pelatih terbaik di dunia."

    "Walaupun begitu, nomor satunya adalah orang lain: Ancelotti, tak ada satupun yang seperti dirinya. Ia mendapatkan pengalaman luar biasa sebagai seorang pesepakbola dan setelahnya sebagai pelatih di samping Sacchi."

    "Ia meraih kemenangan di setiap kejuaraan dan ia akan melakukannya lagi di Jerman. Lebih penting lagi, tak ada satupun pemain yang berani bicara buruk tentangnya. Itu membutuhkan kualitas dan kultur sepakbola," tandasnya.

    Guardiola bakal meninggalkan Bayern akhir musim ini, tetapi pemberhentian selanjutnya masih belum diketahui walau ia dikaitkan dengan Manchester City.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Marcello Lippi: Pep Guardiola Tak Sebanding Carlo Ancelotti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page