Liga Italia Marcello Lippi: Roberto Mancini Seperti Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 16, 2015.

Discuss Marcello Lippi: Roberto Mancini Seperti Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Marcello Lippi memandang adanya kemiripan antara dirinya dan Roberto Mancini terkait momen kembali ke klub lama.

    Usai menangani Juventus dari 1994 hingga 1999, Lippi kembali ke Turin untuk periode kedua pada 2001. Hasilnya, ia mempersembahkan dua Scudetti serta mengantar Si Nyonya Tua menembus final Liga Champions.

    Setali tiga uang, Mancini juga membesut Internazionale untuk kali kedua musim lalu, setelah sebelumnya bertugas di Giuseppe Meazza selama empat tahun (2004-08). Meski menuntaskan 2014/15 di luar zona Eropa, Nerazzurri mencatat start mengesankan pada stagione terbaru dengan rekor 100 persen kemenangan dalam tiga laga awal.

    "Yang coba dilakukan Roberto Mancini setelah kembali ke Inter adalah seperti yang saya coba lakukan ketika saya kembali ke Juve," kata pria 67 tahun itu kepada Rai Radio Due.

    "Orang-orang mengatakan itu akan seperti memanaskan sup basi, tapi saya justru memenangi dua Scudetti."

    "Pesan untuk fans Inter? Klub telah bergerak baik di pasar transfer, dan memiliki pemain-pemain bagus, tapi ini masih dini dan kalian harus bersabar," tandas bos timnas Italia saat menjuarai Piala Dunia 2006 ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marcello Lippi: Roberto Mancini Seperti Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page