Liga Italia Marcelo Brozovic Sebut Duo Juventus Sebagai Pemain Terbaik Di Italia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Marcelo Brozovic Sebut Duo Juventus Sebagai Pemain Terbaik Di Italia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang anyar Internazionale Marcelo Brozovic tanpa ragu menyebut dua gelandang Juventus, Paul Pogba dan Andrea Pirlo sebagai pemain terbaik di Serie A Italia saat ini.

    Meski demikian, pemain yang didatangkan dari Dinamo Zagreb seharga €8 juta pada Januari lalu itu tetap menyebut legenda Chelsea, Frank Lampard, sebagai pemain panutannya.

    "Bagi saya, pemain terbaik di Italia adalah Pogba, sedangkan Pirlo adalah dokter sepakbola,” ujar Brozovic kepada Jutarnji List. "Panutan saya adalah Lampard, saya ingin selalu bermain sepertinya,” jelas pemain berusia 22 tahun itu.

    Brozovic, yang baru mencatatkan empat penampilan bersama Nerazzurri, juga mengakui bahwa dirinya sudah diwanti-wanti rekan setimnya untuk bersiap diri menghadapi derby kontra AC Milan yang akan digelar pada 18 April mendatang.

    "Ketika saya datang kemari, semua orang mengatakan kepada saya bahwa pada 18 April besok kami akan menghadapi Milan dan tiada hal yang lebih penting selain laga tersebut, termasuk laga kontra Juventus. Saya biasanya tidak tegang saat menghadapi sebuah pertandingan, tetapi semakin saya memikirkan laga derby itu, saya mulai merasakannya,” jelasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marcelo Brozovic Sebut Duo Juventus Sebagai Pemain Terbaik Di Italia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page