Liga Italia Marcelo Lippi: Cristian Brocchi Merasa Dikhianati Para Pemain AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2016.

Discuss Marcelo Lippi: Cristian Brocchi Merasa Dikhianati Para Pemain AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Juventus dan timnas Italia, Marcello Lippi, memahami kekesalan Cristian Brocchi terhadap para pemain AC Milan.

    Brocchi marah besar ketika Milan kalah 3-1 saat menjamu AS Roma dalam laga pamungkas Serie A Italia musim ini di San Siro, Minggu (15/5). Usai laga, Brocchi yang ditunjuk menangani I Rossoneri menggantikan Sinisa Mihajlovic pada April lalu melantunkan kritik pedas terhadap para pemainnya.

    "Komentar yang meledak-ledak seperti itu bisa muncul, terutama bagi seorang pelatih muda (seperti Brocchi)," ungkap Lippi, seperti dilansir Radio 2.

    SIMAK JUGA
    Antonio Conte Terbebas Dari Skandal Scommessopoli
    Jamie Redknapp: Jose Mourinho Buruk Untuk Marcus Rashford
    Neymar Diserang Seorang Fans Granada

    "Brocchi mengharapkan sesuatu yang berbeda dan ingin menunjukkan kualitasnya karena dia memiliki kemampuan yang besar," imbuhya.

    "Dia merasa dikhianati dan dalam konteks ucapan yang dikemukakannya kepada tim, dia juga meluapkan hal tersebut. Saya pernah mengatakan yang jauh lebih buruk," tandas Lippi.

    "Saya tidak tahu apakah itu bakal menjadi jalan keluar yang baik atau situasi semakin buruk bagi tim. Jika ada hubungan yang baik antara para pemain dan pelatih, itu tidak akan berdampak buruk. Jika ada keyakinan, itu tidak akan menjadi konsekuensi yang negatif," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marcelo Lippi: Cristian Brocchi Merasa Dikhianati Para Pemain AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page