Liga Italia Marcelo Lippi: Juventus Ingin Dominasi Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Marcelo Lippi: Juventus Ingin Dominasi Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks pelatih Juventus, Marcelo Lippi, memberikan komentar mengenai keberhasilan mantan klubnya tersebut melaju ke perempat-final Liga Champions.

    Sosok berusia 66 tahun tersebut mengaku terkesan dan mengatakan bahwa Bianconeri akan menargetkan untuk mendominasi Eropa setelah bangkit dari masa kelam Calciopoli.

    "Juventus telah berhasil membangun kembali mentalitas mereka, tetapi mereka tidak selalu menang," ujar Lippi dalam sebuah talkshow di Italia.

    "Sebelum saya bergabung dengan mereka, Bianconeri tidak memenangkan apapun selama sepuluh tahun. Begitulah yang terjadi dengan Antonio Conte, yang membangun supremasi di Italia.

    "Sekarang targetnya adalah menjadi dominasi di Eropa, meski Bayern Munich, Real Madrid dan Barcelona sulit untuk dilampaui.

    "Ini membutuhkan sedikit keberuntungan di undian. Tiga tahun silam, jika mereka tidak bertemu Bayern, mungkin mereka bisa melaju.

    "Melawan Atletico Madrid, saya sangat menyukai tim itu. Kemudian ada dua pertandingan luar biasa menghadapi Borussia Dortmund. Perkembangan Internasional terjadi melalui babak-babak ini.

    "Tetapi kita tidak bisa mengatakan kami tidak memiliki keberuntungan. Diundi menghadapi Monaco jelas tidak sama dengan menghadapi tim besar lain [di Liga Champions]."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marcelo Lippi: Juventus Ingin Dominasi Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page