Liga Spanyol Marcelo: Real Madrid Mampu Atasi Absensi Gareth Bale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2016.

Discuss Marcelo: Real Madrid Mampu Atasi Absensi Gareth Bale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Banyak yang menilai kegagalan Real Madrid memetik poin penuh kontra Real Betis pada Minggu (24/1) kemarin disebabkan karena absennya Gareth Bale. Namun bek kiri Los Blancos Marcelo menolak anggapan tersebut dan menilai timnya bisa mengatasi absensi Bale.

    Bale menderita cedera betis sejak pekan lalu dan diperkirakan absen selama dua hingga tiga pekan ke depan. Winger Wales ini pun tak diturunkan saat melawan Betis dan posisinya digantikan oleh James Rodriguez, yang mampu memberi assist kepada Karim Benzema untuk mencetak gol penyama.

    "Jika Anda melihat komposisi skuat kami, tidak adil rasanya jika Anda mengatakan bahwa kami merindukan Bale,” tutur Marcelo di laman resmi Madrid, Senin (25/1).

    SIMAK JUGA
    Hasil Negatif Pertama Zinedine Zidane
    Imbang, Bukan Kiamat Bagi Real Madrid
    "Gareth Bale Hebat, Tapi Cristiano Ronaldo Tak Tergantikan"

    "James tampil baik, dia bekerja sangat keras, sebagaimana halnya rekan setim lain. Kami punya skuat yang lebih dari cukup untuk mengatasi satu orang pemain yang cedera, meski tentu saja Bale adalah pemain hebat," jelasnya.

    Laga yang berakhir 1-1 tersebut menjadi hasil seri perdana yang diraih pelatih anyar Madrid Zinedine Zidane setelah sebelumnya menyapu bersih dua laga perdana dengan gelontoran sepuluh gol. Berikutnya, Madrid akan menjamu Espanyol pada Minggu (31/1) depan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Marcelo: Real Madrid Mampu Atasi Absensi Gareth Bale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page