Liga Jerman Marco Hoger Kembali Ke Skuat Schalke 04

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Marco Hoger Kembali Ke Skuat Schalke 04 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Marco Hoger sudah diterima kembali ke skuat Schalke 04 arahan Roberto Di Matteo jelang matchday terakhir Bundesliga musim ini. Dalam hal ini, Hoger kembali ke tim utama pada Selasa (19/5) ini setelah menjalani suspensi dari pihak klub selama satu pekan.

    Yang bersangkutan melewatkan kemenangan 1-0 Schalke atas Paderborn pada akhir pekan kemarin setelah klub asal Gelsenkirchen itu disebut kehilangan kepercayaan pada loyalitas pemain 25 tahun itu menyusul kekalahan 2-0 dari Koln di pertandingan sebelumnya.

    Akibat kekalahan tersebut, rekan setim Hoger seperti Kevin-Prince Boateng dan Sidney Sam juga harus menerima hukuman, dengan dua pemain itu yang diyakini akan dilepas pihak klub pada akhir musim setelah manajer umum Horst Heldt mengklaim ‘kepercayaan itu telah hilang’.

    Terlepas itu, Hoger diterima kembali ke skuat Di Matteo dan tersedia untuk melawan Hamburg di pekan terakhir Bundesliga pada Sabtu mendatang.

    "Menyusul diskusi dengan manajemen di hari Senin, sang gelandang [Hoger] diizinkan mengikuti sesi latihan dan aktivitas tim utama,” demikian keterangan seperti terterta di laman resmi Schalke.

    Di musim ini, Hoger telah bermain sebanyak 25 kali di Bundesliga.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Marco Hoger Kembali Ke Skuat Schalke 04
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page