Liga Italia Marco Materazzi Sanjung Habis Roberto Mancini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 25, 2015.

Discuss Marco Materazzi Sanjung Habis Roberto Mancini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kesuksesan FC Internazionale mengakhiri 2015 sebagai capolista, membuat legendanya, Marco Materazzi, tak tahan untuk melemparkan sanjungannya pada pelatih La Benamata kini, Roberto Mancini.

    Menurut mantan pemain yang dahulu dijuluki Matrix ini, Mancini telah mengeluarkan Inter dari keterpurukan dan membangunnya menjadi sebuah tim yang hebat.

    SIMAK JUGA
    Biglia Ditukar Ranocchia?
    Melo Punya Modal Jadi Pelatih
    Messi Pernah Idamkan Inter

    Selain itu Materazzi juga sedikit kesulitan ketika menyebut siapa rival terbesar Inter dalam perburuan scudetto musim ini. Ia bahkan memprediksi segalanya baru akan ditentukan di akhir musim ini.

    "Terlepas dari kekalahan kandang melawan Lazio, Mancini telah bekerja sangat baik. Dia sudah membangun sebuah tim hebat. Dia juga memiliki keuntungan tidak berpartisipasi di kompetisi Eropa musim ini," sanjung Materazzi, seperti dikutip Firstpost.

    "Balapan menuju Scudetto akan ketat. Juventus tetap jadi lawan yang harus dikalahkan, tapi kita juga harus mempertimbangkan Napoli dan AS Roma. Juaranya akan ditentukan pada giornata terakhir," tutupnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marco Materazzi Sanjung Habis Roberto Mancini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page