Liga Jerman Marco Silva Kecewa Olympiakos Kalah Dari Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Marco Silva Kecewa Olympiakos Kalah Dari Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Olympiakos Marco Silva menyatakan, timnya dihukum karena tidak memanfaatkan berbagai peluang saat kalah 3-0 di tangan tim tamu Bayern Munich dalam pertandingan perdana Grup H Liga Champions, Kamis (17/9) dinihari WIB.
    Di pertandingan ini, Brown Ideye dan Leandro Salino menyia-nyiakan peluang mencetak gol. Menurut Silva, kesempatan yang terbuang itu menjadi kunci kekalahan timnya. Meski begitu, secara keseluruhan, ia puas dengan penampilan anak asuhnya.

    "Ini akhir mengecewakan yang buat kami dan meninggalkan rasa pahir karena kami bermain bagus," ujar Silva kepada wartawan usai pertandingan.

    "Kami tidak beruntung dengan kebobolan gol pertama, dan kalau kami bisa memanfaatkan peluang-peluang kami, maka segala sesuatunya akan jadi berbeda."

    "Menghadapi lawan yang sulit selalu sukar dipersiapkan. Para pemain mendapat peran baru, tapi kami puas dengan bagaimana mereka melakukannya. Kalau ada satu kritik, yakni kami kurang cepat dan crossing-crossing kami kurang cukup bagus. Kami tidak memanfaatkan semua peluang dan kami harus membayarnya."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Marco Silva Kecewa Olympiakos Kalah Dari Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page