Liga Italia Marco Verratti Ingin Main Bareng Paul Pogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Marco Verratti Ingin Main Bareng Paul Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Marco Verratti, gelandang Paris Saint-Germain, menyampaikan niatnya untuk bermain bersama Paul Pogba, bintang Juventus.

    Pogba bergabung dengan Juve setelah meninggalkan Manchester United di 2012. Sekarang, ia sudah disebut sebagai salah seorang gelandang tengah terbaik di dunia dan Verratti mengaguminya.

    "Pogba adalah sebuah fenomena," ujarnya pada So Foot. "Jika ia selalu bermain di Manchester United, ia akan bermain seperti yang ia lakukan di Juventus sekarang."

    "Ia butuh kepercayaan diri. Juventus memberikan itu padanya dan sekarang ia membuktikan pada semua orang bahwa dirinya merupakan salah satu yang terbaik di dunia."

    Verratti juga disebut sebagia salah satu pengumpan terbaik di Eropa setelah meninggalkan Pescara demi PSG di 2012. Gelandang 22 tahun itupun mengungkapkan terima kasihnya pada Zdenek Zeman.

    "Tahun bersama Zeman mengubah hidup saya," ujarnya. "Sebelum itu, saya hanya bertahan ketika ada yang cedera. Lalu saya mulai memilkirkan sepakbola selama 24 jam sehari,hal kecil yang bisa dilakukan untuk mengembangkan permainan."

    "Ini jadi pekerjaan, sebuah tanggung jawab. Tak ada yang mempekerjakan pemain sepertinya. Kadang setelah latihan, saya muntah karena latihan lari 20 mil. Rasanya seperti latihan militer," tandas Verratti.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marco Verratti Ingin Main Bareng Paul Pogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page