Liga Italia Marco Verratti Ogah Balik Ke Serie A Italia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Marco Verratti Ogah Balik Ke Serie A Italia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti secara terbuka mengungkapkan keengganannya kembali merumput di Serie A Italia, kompetisi yang telah membesarkan namanya.

    Ditegaskannya, dirinya merasa bahagia meniti karier di Ligue 1 Prancis bersama klub ibu kota dan tak menargetkan untuk berkompetisi kembali di tanah kelahirannya.

    Verratti santer disebut-sebut bakal merapat ke Juventus pada pengujung musim nanti. Namun, kini yang bersangkutan menjelaskan situasinya.

    Gelandang Italia ini merasa Serie A sudah tidak lagi sekompetitif seperti dahulu kala. Lebih jauh, Verratti menilai tim-tim Italia harus fokus untuk mengorbitkan para pemain mudanya dari akademi masing-masing demi kemajuan kompetisi itu sendiri.

    "Serie A Italia sudah tidak lagi seperti bagaimana mereka dahulu, akan tetapi mereka memiliki sumber daya untuk kembali pulih," buka Verratti kepada wartawan.

    "Sekarang ini, tim-tim Italia harusnya fokus lebih besar lagi pada akademi mereka masing-masing dan para pemain muda di tim-tim tersebut."

    "Kembali ke Italia? Saya baik-baik saja di Paris Saint-Germain, saya juga tidak berpikir dan berniat untuk kembali ke sana," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marco Verratti Ogah Balik Ke Serie A Italia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page