Liga Inggris Marcos Lopes Ingin Permanen Di Lille

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Marcos Lopes Ingin Permanen Di Lille in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Marcos Lopes telah mengisyaratkan untuk bertahan secara permanen dengan Lille. Seperti diketahui, pemuda 19 tahun itu merupakan pemain pinjaman dari juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City.

    Lopes dipinjamkan ke Lille pada musim panas kemarin dengan durasi semusim penuh. Selama waktunya di klub Prancis tersebut, pemain asal Portugal itu telah bermain di 17 pertandingan dengan mengemas tiga gol dan tiga assists di Ligue 1.

    Kepada L’Equipe, Lopes berkata: "Ketika saya datang ke Lille, saya hanya berharap untuk mendapatkan menit bermain, namun jalannya musim ini berada di luar ekspektasi saya,” ujarnya.

    "Saya kini merasa sangat bagus. Saya merasa lebih bertanggung jawab. Itu penting, karena itu berarti mereka percaya pada saya.

    "Saya masih memiliki kontrak dengan Manchester City. Namun saya merasa seperti di rumah sendiri di LOSC dan mungkin saja saya akan bertahan.

    "Apa yang membuat saya tertarik adalah bermain di klub di mana saya bisa bermain. Saya harus membuat keputusan pada akhir musim nanti,” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Marcos Lopes Ingin Permanen Di Lille
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page