Liga Inggris Marcos Rojo & Paddy McNair Absen Lawan Ipswich Town

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 23, 2015.

Discuss Marcos Rojo & Paddy McNair Absen Lawan Ipswich Town in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal mengonfirmasi bahwa Marcos Rojo dan Paddy McNair takkan bermain untuk melawan Ipswich Town di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9) dinihari WIB.

    Dalam hal ini, Van Gaal menyebut keduanya mendapati cedera buah dari pertandingan kontra Southampton pada akhir pekan kemarin, di mana United sukses memetik kemenangan 3-2.

    Kepada MUTV, Van Gaal berkata: "Rojo mengalami cedera hamstring dan Paddy McNair terkendala cedera ringan. Saya harus akui bahwa dengan cederanya tiga bek [termasuk Luke Shaw], saya harusnya mengandalkan [Phil] Jones di bangku cadangan, namun dia tidak fit.”

    Sementara itu, duo pemain binaan seperti James Wilson dan Jesse Lingard juga tidak akan tampil setelah keduanya turun selama 90 menit dalam kemenangan tim U-21 United atas Everton U-21 pada awal pekan.

    Van Gaal menambahkan: "Saya tidak butuh mereka, jadi mereka bisa memiliki libur dan kemudian pada Kamis mereka bisa bugar dan kembali berlatih.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Marcos Rojo & Paddy McNair Absen Lawan Ipswich Town
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page