Liga Italia Marek Hamsik: Bikin Gonzalo Higuain Kecewa Adalah Bonus!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2016.

Discuss Marek Hamsik: Bikin Gonzalo Higuain Kecewa Adalah Bonus! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Marek Hamsik selaku kapten Napoli menyatakan akan merasa mendapat bonus apabila bisa menaklukkan Juventus di kandangnya sendiri menyusul adanya transfer Gonzalo Higuain.

    Higuain telah resmi menjadi bagian dari skuat sang juara bertahan Serie A Italia selepas menuntaskan rekor transfer €90 juta, meninggalkan Napoli dengan catatan 91 gol dari total 146 penampilan selama tiga musim di San Paolo.

    Kedatangan bomber asal Argentina tersebut semakin menguatkan komposisi skuat Juventus, yang musim panas ini sibuk dalam bursa transfer dengan merekrut Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia dan Marko Pjaca sembari melepas Paul Pogba ke Manchester United.

    Bianconeri masih tetap menjadi unggulan utama dalam perburuan scudetto musim 2016/17, namun Hamsik menegaskan bahwa Napoli siap untuk menjadi penantang serius dengan mengincar kemenangan saat kedua tim bertemu pada 30 Oktober.


    SIMAK JUGA
    Transfer Sensasional Yang Nyaris Terjadi
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17​


    "Saya memiliki impian untuk bisa memenangkan scudetto dengan ban kapten ini dan semoga suatu saat nanti saya bisa mewujudkan mimpi tersebut," tutur pemain asal Slowakia itu kepada Radio Kiss Kiss.

    "Saya katakan pada fans bahwa tim ini kuat. Saya tahu fans kehilangan sosok idola dalam diri Higuain, tapi tim sudah membuktikan bisa menatap ke depan dan akan mengadirkan yang terbaik serta gaya permainan sama seperti musim kemarin."

    "Fans tak boleh khawatir, karena Manolo Gabbiadini dan Arek Milik adalah penyerang hebat dan kami akan memiliki musim yang indah. Ada ekspektasi besar, Napoli harus punya target untuk meningkatkan prestasi musim lalu," lanjut Hamsik.

    "Juventus belum memenangkan scudetto saat ini, musim ini akan menjadi perjalanan panjang yang kami mulai pekan ini [di Pescara] dan kami ingin lebih kuat dibandingkan musim kemarin, ketika kami menjatuhkan terlalu banyak poin."

    "Akan menjadi sangat menyenangkan apabila bisa meraih kemenangan untuk kali pertama di Juventus Stadium, terutama di hadapan Higuain. Kami semua bisa mengatakan hal tersebut sebagai bonus."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marek Hamsik: Bikin Gonzalo Higuain Kecewa Adalah Bonus!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page