Liga Italia Marek Hamsik Buka Metode Buruk Latihan Ala Rafael Benitez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2015.

Discuss Marek Hamsik Buka Metode Buruk Latihan Ala Rafael Benitez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Napoli Marek Hamsik kembali memberikan pandangannya semasa pelatih Rafael Benitez menjabat di The Partenopei. Dijelaskannya, Benitez bukanlah pelatih yang bijak.

    Sang midfielder mengaku bisa saja dirinya meninggalkan Naples seandainya pelatih anyar Real Madrid itu tetap bertahan dengan Azzurri.

    "Tidak ada dua pelatih yang sama," ungkap Hamsik.

    "Mereka semua memiliki sudut pandangnya masing-masing, dan bisa menang dengan metode itu. Bersama Benitez, kami tidak pernah berlatih dengan bola."

    "Kami lebih merasakannya bersama [Maurizio] Sarri, baik taktik mau pun fisik. Sejauh ini pendekatan dia untuk persiapan mengingatkan saya pada [Walter] Mazzarri."

    "Peran gelandang serang bisa dipahami dalam cara yang berbeda, dan dengan filosofi yang berbeda. [Filosofi] Benitez menyebabkan saya kesulitan."

    "Apakah itu menggangu ketika saya ditarik keluar? Tentu saja. Itu tidak membuat saya bahagia ditarik keluar pada menit ke-60. Sungguh buruk. Anda pun bisa marah. Namun seorang profesional harus menghargai sang pelatih, bahkan ketika ada perbedaan pendapat," pungkasnya.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marek Hamsik Buka Metode Buruk Latihan Ala Rafael Benitez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page