Liga Italia Marek Hamsik Kirim Peringatan Untuk Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2016.

Discuss Marek Hamsik Kirim Peringatan Untuk Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Marek Hamsik, gelandang Napoli, mengirimkan peringatan kepada Juventus. Ia yakin Napoli bakal bermain terbuka sekaligus mengincar kemenangan ketika bertandang ke Turin, Minggu (14/2) mendatang.

    Napoli sekarang ada di puncak klasemen, unggul dua poin atas Juventus di peringkat kedua. Seandainya kalah, Napoli bakal tergeser ke peringkat kedua, tetapi Hamsik yakin timnya mengincar kemenangan di markas Juventus.

    "Memenangkan delapan laga beruntun adalah pencapaian bagus, tetapi akan lebih bagus kalau kami menang di akhir, karena itulah yang paling penting," ungkap Hamsik setelah Napoli menang 1-0 atas Carpi.

    "Melawan Juventus, kami akan melakoni laga hebat, laga eliminasi. Kami akan datang dan mengincar kemenangan."

    SIMAK JUGA
    Mihajlovic Mengamuk di Televisi
    Roma Bekap Sampdoria
    Cuplikan Pertandingan: Napoli 1-0 Carpi​

    "Kami tidak memikirkan Juve sejauh ini, tetapi sekarang kami punya satu minggu untuk mempelajari mereka dan berlatih dengan baik. Mereka adalah rival yang bekerja dengan sangat baik dan kami tahu ini bakal sangat sulit."

    "Ketika tim menyerang kami dan memberi ruang, sebenarnya lebih mudah daripada melawan tim seperti Carpi yang tidak memberikan ruang. Jujur saja, hari ini kami membuat banyak kesalahan. Kalau Juventus tidak bermain bertahan, itu cukup yakin."

    "Kami akan datang ke sana dan mencoba mendapatkan hasil bagus," tandas Hamsik.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marek Hamsik Kirim Peringatan Untuk Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page