Liga Italia Marek Hamsik: Napoli Tidak Beruntung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2016.

Discuss Marek Hamsik: Napoli Tidak Beruntung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tersingkir dari Villarreal di babak 32 besar Liga Europa musim ini, penggawa Napoli mengaku kecewa, tak terkecuali Marek Hamsik.

    Napoli hanya bisa memaksakan hasil imbang 1-1 di leg kedua dini hari tadi di San Paulo. Itu artinya Napoli kalah 2-1 secara agregate.

    SIMAK JUGA
    Deco: Paul Scholes Gelandang Terbaik Inggris
    Louis Van Gaal Tak Risaukan Cedera Anthony Martial
    Marcus Rashford Cetak Rekor Untuk Manchester United

    Hamsik pun tak menepis bahwa dirinya kecewa berat atas hasil itu dan menilai faktor keberuntungan tak berpihak pada skuatnya, mengingat agresivitas yang ditunjukkan secara statistik cukup baik, yaitu dengan melepaskan 22 tembakan dengan enam yang menemui sasaran. Sementara Villarreal cuma punya enam percobaan mencetak gol dan hanya dua yang mengarah ke gawang.

    "Kami sangatlah tidak beruntung pada saat ini. Kami menampilkan performa yang bagus, tapi setelah gol penyama mereka, kami tidak mampu mencetak dua gol melawan tim yang secara bertahan tangguh seperti Villarreal," katanya, Jumat (26/2).

    "Kekalahan ini menyakitkan karena tim kami ingin melaju dan kami memberikan segala upaya. Mulai besok kami harus fokus ke Serie A. Kami meninggalkan Liga Europa dengan kepala tegak," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marek Hamsik: Napoli Tidak Beruntung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page