Liga Eropa Marek Hamsik Percaya Napoli Bisa Ke Final Liga Europa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Marek Hamsik Percaya Napoli Bisa Ke Final Liga Europa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Napoli gagal memaksimalkan keuntungan bermain di kandang dengan hanya beroleh hasil imbang 1-1 melawan Dnipro Dnipropetrovsk, pada leg pertama babak semi-final Liga Europa, Jumat (7/5) dini hari WIB.

    Hasil itu jelas membuat kapten Napoli, Marek Hamsik, kecewa juga sekaligus marah. Layaknya Rafael Benitez dan Aurelio De Laurentiis, pemain asal Slovakia itu juga tak bisa menerima gol offside Dnipro, yang sukses menyamakan keadaan.

    Namun begitu Hamsik tetap yakin akan kualitas sejati I Partenopei yang lebih baik dari Dnipro. Ia pun percaya timnya bisa bermain baik di pertemuan kedua dan lolos ke final Liga Europa.

    "Saya jelas marah dengan gol Dnipro. Gol itu offside dan sangat mudah dilihat. Bagaimanapun kami harus tetap tunduk pada keputusan wasit," tutur Hamsik, seperti dikutip Goal Italia.

    "Hasil 1-1- di San Paolo memberi Dnipro keuntungan. Tapi, jika kami bisa bermain baik layaknya di paruh kedua, Napoli pasti akan mencapai partai final. Kami juga ingin meminta maaf pada publik, pada malam bersejarah kota Napoli ini," pungkas sang kapten.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Marek Hamsik Percaya Napoli Bisa Ke Final Liga Europa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page