Liga Italia Marek Hamsik: Saya Ingin Pensiun Di Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2016.

Discuss Marek Hamsik: Saya Ingin Pensiun Di Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Marek Hamsik menegaskan cintanya untuk Napoli. Gelandang Slovakia itu berniat menghabiskan kariernya di Napoli dan menutup kemungkinan untuk hengkang.

    Pemain 28 tahun itu nyaris membela Partenopei selama sepuluh tahun walau perannya sering berganti sesuai pelatih. Walau sempat dikabarkan hengkang, Hamsik ternyata sama sekali tak pernah punya niat untuk pergi.

    "Tahun ini saya lebih merasakan panasnya pertandingan, saya mungkin mencetak gol lebih sedikit, tapi ini adalah musim terbaik dalam karier saya. Saya punya kontrak panjagn dan tak akan ada masalah atau apa."

    SIMAK JUGA
    Higuain Benamkan Frosinone
    Spalletti Sanjung Habis Sarri
    Albiol Ingin Pulang Ke Valencia?​

    "Ada cinta yang istimewa antara saya dan kota ini. Saya mungkin tidak akan pernah pindah."

    [Diego] Maradona memuji rekor saya? Saya masih belum dengar langsung darinya, tapi saya pikir saya bisa melampauinya. Ini bakal fantastis, seiring Neapolitan menganggap Maradona sebagai Tuhan."

    "Saya bisa menjadi populer di kotak ini dan saya menghidupinya dengan baik. Sekarang marih berpikir tentang Slovakia dan tentang persiapan Euro dengan cara terbaik," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marek Hamsik: Saya Ingin Pensiun Di Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page