Liga Italia Mario Balotelli Kembali Ke Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2016.

Discuss Mario Balotelli Kembali Ke Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mario Balotelli akan kembali ke Liverpool pada musim panas ini setelah pihak AC Milan mengonfirmasi, mereka tidak akan mempertahankan sang striker.

    Pemain asal Italia berusia 25 tahun itu dipinjamkan ke San Siro pada musim 2015/16 ini dengan hanya mencetak satu gol dari 20 pertandingan. Sementara itu, Rossoneri finis di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A Italia, tertinggal 23 poin dari papan Liga Champions.

    Balotelli tidak masuk ke dalam skuat timnas Italia untuk Euro 2016 dan ia akan kembali ke Anfield, meski ia sempat mengaku tidak pernah babagia bersama The Reds.

    Kepastian soal akan kembalinya Balotelli ke Liverpool dilontarkan presiden AC Milan Silvio Berlusconi. Selain sang striker, Alex, Philippe Mexes, dan Kevin-Prince Boateng juga akan meninggalkan klub pada musim panas ini karena kontrak mereka sudah habis.

    SIMAK JUGA
    Laurent Koscielny Masuk Bidikan Man United
    Man United Tim Dengan Hadiah Uang Terbanyak
    Bastian Schweinsteiger Antusias Tunggu Jose Mourinho

    "Akan ada sejumlah pemain yang pergi, seperti Alex, Mexes, Boateng, dan Balotelli. Kontrak mereka sudah habis," ujar Berlusconi dikutip The Guardian.

    Setelah kembali ke Liverpool, ada kemungkinan besar Balotelli akan dilepas manajer Jurgen Klopp, meski sejauh ini belum ada klub yang sangat menginginkan sang pemain kecuali datang dari Turki dan Tiongkok.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mario Balotelli Kembali Ke Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page