Liga Inggris Mario Balotelli Kirim Dukungan Moral Untuk Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Mario Balotelli Kirim Dukungan Moral Untuk Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemecatan yang baru saja dialami Jose Mourinho di Chelsea terus memicu dukungan moral dari berbagai pihak. Salah satunya berasal dari eks pemainnya di Internazionale, Mario Balotelli.

    Mourinho resmi berpisah dengan Chelsea untuk kali kedua pada Kamis (17/12) kemarin menyusul hasil jeblok di musim 2015/16 di mana The Blues kini terbenam di peringkat 16 klasemen Liga Primer Inggris, hanya berjarak satu poin dari zona degradasi.

    SIMAK JUGA
    Louis van Gaal: Saya Bisa Senasib Jose Mourinho
    Chelsea Akui Perselisihan Mourinho & Pemain
    Guus Hiddink Masih Ragu Pimpin Chelsea

    Balotelli, yang kini memperkuat AC Milan, bersama Mourinho pernah mengecap manisnya treble saat keduanya masih berada di Inter. Ia pun tidak lupa untuk menyampaikan dukungan kepada Mou terkait pemecatannya di Chelsea.

    "Tidak peduli apa pun yang Anda pikirkan atau katakan. Jose tetap manajer hebat dan dia sudah menunjukkannya berkali-kali di tim yang berbeda,” tulis Balotelli dalam akun Instagram miliknya sambil mengunggah gambar dirinya sedang memeluk Mourinho.

    Balotelli sendiri saat ini sedang memulihkan fisiknya dari penyakit hernia. Ia baru bermain sebanyak empat kali bagi Milan di musim ini sejak dipinjam dari Liverpool pada musim panas kemarin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mario Balotelli Kirim Dukungan Moral Untuk Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page