Liga Inggris Mario Balotelli Tak Disarankan Pindah Ke Tiongkok

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 19, 2016.

Discuss Mario Balotelli Tak Disarankan Pindah Ke Tiongkok in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Andrea Pirlo menyarankan Mario Balotelli untuk tidak mempertimbangkan pindah ke Tiongkok dalam waktu dekat, meski ada tawaran menggiurkan dari sisi finansial.

    Hal itu diungkapkan Pirlo setelah berkembang spekulasi ketertarikan klub Tiongkok memboyong Balotelli dari Liverpool pada musim panas ini. Ada pun Liverpool juga sudah siap melepasnya dalam waktu dekat.

    SIMAK JUGA
    Galeri Keren Goal Indonesia
    Rumor Transfer Terbaru
    Kabar Terkini Dari International Champions Cup 2016

    Namun bagi Pirlo, dengan usia yang masih di kisaran 20an tahun, pindah ke Tiongkok bisa menjadi keputusan yang disesali oleh Balotelli.

    "Ia sudah bermain di banyak klub besar, mudah melupakan bahwa dirinya masih 25 tahun. Ia masih punya waktu kembali ke level terbaik. Tapi ia harus memiliki klub berikutnya dengan tepat dan hati-hati," kata Pirlo, Selasa (19/7).

    "Saya membaca tentang dirinya dan Tiongkok. Dengan segala hormat pada kompetisi di sana, Mario belum sepantasnya pindah ke Tiongkok. Jika ia bisa memiliki dua atau tiga musim bagus di klub barunya, ia masih akan berusia 28 dan bisa bergabung dengan klub top di Eropa."

    "Saya tak memiliki saran untuknya lagi,, ia tahu kualitas yang dimilikinya. Pada titik ini, semuaa terserah Mario," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mario Balotelli Tak Disarankan Pindah Ke Tiongkok
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page