Liga Italia Mario Gomez Tidak Pernah Ragukan Kualitasnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2015.

Discuss Mario Gomez Tidak Pernah Ragukan Kualitasnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Fiorentina Mario Gomez merasa bahwa dirinya mulai menemukan penampilan terbaik. Meski melalui masa sulit, striker berkebangsaan Jerman itu mengaku tidak pernah meragukan kualitasnya.

    Gomez menjadi pahlawan Fiorentina di ajang Coppa Italia. Dua golnya ke gawang AS Roma di Stadion Olimpico, Selasa (3/2), mengantar La Viola melangkah ke semifinal.

    Musim lalu, Gomez direkrut Fiorentina dari Bayern Munchen dengan banderol 15.5 juta euro. Dibekap cedera serius, Gomez harus absen panjang dan hanya tampil dalam sembilan partai Serie A Italia dan mencetak tiga gol.

    "Aku melalui masa sulit, tetapi memang benar bahwa aku mengalami cedera hampir satu tahun," ujar Gomez, seperti dilansir Rai Sport.

    "Aku membutuhkan kekuatan untuk kembali ke performa terbaik dan sekarang aku berada dalam kondisi yang baik, aku harus lebih mematikan di depan gawang," sambung pemain berusia 29 tahun tersebut.

    "Aku tidak pernah meragukan kualitasku. Aku ingin membicarakan soal tim, walaupun kami bermain luar biasa malam ini. Baik pertahanan dan penyerangan kami menunjukkan kualitas dan kekuatan," tutup Gomez.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mario Gomez Tidak Pernah Ragukan Kualitasnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page