Liga Jerman Mario Gotze Merasa Lebih Fit Di Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 14, 2015.

Discuss Mario Gotze Merasa Lebih Fit Di Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mario Gotze merasa dirinya saat ini terus mencapai level kebugaran tertinggi bersama Bayern Munich, terutama setelah membandingkan performanya sekarang ini dengan saat ia tiba pertama kali di Bavaria.

    Gotze diboyong ke Allianz Arena dari Borussia Dortmund seharga €37 juta pada musim panas 2013. Namun, kompetisi internal yang ketat ditambah rentetan cedera membuatnya kurang mendapatkan menit bermain yang memadai di awal musim.

    "Tahun pertama di Munich sungguh tidak mudah. Ketika saya datang kemari, Bayern baru saja meraih treble. Saya langsung mendapat cedera, lalu bermain di dua laga, kemudian cedera lagi. Saya menghabiskan tiga atau empat bulan tinggal di hotel. Namun, saya merasa mampu beradaptasi dengan baik,” ujar Gotze kepada ESPN.

    Di akhir musim 2013/14, performa Gotze mulai meningkat dan berbuah manis lewat gol penentu kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014. Gotze lantas melanjutkan grafik bagusnya di musim ini dengan sudah mencetak 11 gol dari 26 laga di semua kompetisi bersama Bayern.

    "Saya tidak akan mengatakan bahwa saya telah berkembang secara drastis, tetapi saat ini saya merasa lebih bugar dan fit ketimbang 18 bulan lalu. Saya ingin terus berkembang di sini dan [Pep] Guardiola adalah pelatih yang tepat untuk membantu saya,” tambahnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Mario Gotze Merasa Lebih Fit Di Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page