Liga Spanyol Mario Kempes Kritik Kebijakan Valencia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Mario Kempes Kritik Kebijakan Valencia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Valencia, Mario Kempes, melempar kritik keras pada keputusan mantan klubnya yang menyingkirkan tim manajemen lama demi memberi tempat pada Jorge Mendes dan Nuno Santo.

    Amadeo Salvo, Francisco Rufete, dan Roberto Ayala meninggalkan Mestalla musim panas ini. Peran mereka pun digantikan oleh Chan Lay Hoon - asisten pemilik klub, Peter Lim - dan Mendes serta Nuno.

    Kempes ternyata tidak puas dengan kebijakan ini dan mengkritik pihak klub. "(Mantan Presiden Salve) bekerja dengan baik tanpa uang," ungkap Kempes yang membawa negaranya juara Piala Dunia 1978 pada Superdeporte. "Tanpa uang, ia mencari orang untuk menginvestasikan uang ke klub. Ia menemukan orang itu dan, setelah semuanya sukses, mereka malah mengusirnya."

    "Saya benci ketika agen (Mendes) ingin berlagak seperti pemilik klub. Ini benar-benar tidak masuk akal, tapi uang bicara dan sangat berkuasa."

    "(Tentang Nuno), saya tidak yakin Anda bisa mengisi tiga tempat bersamaan. Anda tak bisa mengambil sepak pojok dan menyambutnya dalam waktu yang bersamaan. Spanyol bukan Inggris dan saya tidak suka dengan kepergian Salvo, Rufete, dan Ayala."

    "Saya suka tim manajemen itu dan sekarang lihatlah apa tanggung jawab Nuno. Saya pikir kami bisa sukses musim lalu karena Nuno hanya mengurus latihan," tandas Kempes.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Mario Kempes Kritik Kebijakan Valencia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page