Liga Spanyol Mario Suarez: Atletico Madrid Bukan Tim Menyenangkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Mario Suarez: Atletico Madrid Bukan Tim Menyenangkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah melalui perjuangan yang panjang, Atletico Madrid akhirnya sukses mengunci satu tiket ke babak perempat-final Liga Champions musim ini.

    Mereka berhasil membalas kekalahan 1-0 dari Bayer Leverkusen lewat skor yang sama, dan lolos melalui babak adu penalti yang dimenangkan lewat skor 3-2.

    Sang pencetak gol penyama agregat 1-1, Mario Suarez, lantas menyebutkan jika Los Rojiblancos siap menghadapi tim apapun di babak perempat-final dan timnya akan jadi kabar buruk bagi sang lawan.

    "Sekarang hanya tinggal tim terbaik yang tersisa, tak ada gunanya untuk berniat menghindari tim tertentu, kini semua sama kuatnya. Namun saya yakin tim lain tak ada yang senang diundi untuk berhadapan dengan kami nanti," ungkap Suarez, seperti dikutip harian Marca.

    "Liga Champions adalah kompetisi terbaik di dunia, kami tahu betul perjuangan akan sangat berat. Namun berkat dukungan para suporter, kami bisa meraih kelolosan," tandas sang gelandang tengah.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Mario Suarez: Atletico Madrid Bukan Tim Menyenangkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page