Liga Spanyol Mario Suarez Kecam Perlakuan Wasit Pada Mario Mandzukic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Mario Suarez Kecam Perlakuan Wasit Pada Mario Mandzukic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mario Suarez melayangkan kecaman keras kepada Milorad Mazic, wasit pemimpin partai leg pertama perempat-final Liga Champions antara Atletico Madrid dan Real Madrid di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dini hari WIB.

    Gelandang Atletico itu merasa wasit asal Serbia itu bertindak tidak adil dalam memperlakukan rekan setimnya, Mario Mandzukic. Striker Kroasia itu terluka parah dan mengucurkan darah di area dekat mata setelah mendapat sikutan telak dari Sergio Ramos.

    Ramos tidak mendapat hukuman atas tindakan itu. Malah Mandzukic yang menerima kartu kuning setelah melakukan pelanggaran ringan kepada Raphael Varane beberapa saat setelah insiden berdarah itu. Hal tersebut membuat Suarez menilai bahwa Mazic tak layak memimpin laga sebesar itu.

    "Performa wasit sangat buruk. Dengan segala hormat, mereka [UEFA] tidak bisa menugaskan wasit asal Serbia di pertandingan hari ini. Kualitas wasit tidak cukup baik,” tutur Suarez kepada TVE.

    Laga itu sendiri berakhir tanpa gol dan membuat Suarez yakin bahwa kedua tim masih punya peluang sama untuk lolos ke semi-final, yang akan ditentukan dalam leg kedua di Santiago Bernabeu pada Rabu (22/4) depan.

    "Laga tersebut berjalan seimbang. Kami punya peluang, namun tidak terwujud menjadi gol. Kami masih punya kesempatan di leg kedua. Kami akan mencoba mencetak gol dan menang di Bernabeu,” jelasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Mario Suarez Kecam Perlakuan Wasit Pada Mario Mandzukic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page