Liga Inggris Mark Hughes Ingin Pertahankan Asmir Begovic

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2015.

Discuss Mark Hughes Ingin Pertahankan Asmir Begovic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Stoke City, Mark Hughes, menegaskan bahwa pihak klub ingin mempertahankan penjaga gawang mereka, Asmir Begovic. Hal ini diungkapkannya sekaligus membantah rumor bahwa sang pemain dan pihak klub tidak sepakat soal kontrak baru.

    Begovic sendiri dikabarkan tengah diburu oleh Manchester United dan Liverpool. Di dua pertandingan terakhir The Potters, Begovic tidak diturunkan dan bahkan tidak berada di bangku cadangan.

    Menurut Hughes, hal ini disebabkan dirinya ingin memberi Jack Butland kesempatan bermain sekaligus memberi Begovic kesempatan untuk menjalani prosedur pemulihan cedera ringan.

    "Pendapat saya belum berubah, saya ingin Asmir bertahan di sini. Kami dapat memberi dia opsi, kami sedang berkembang dan ingin dirinya menjadi bagian dari perkembangan tersebut.

    "Kami sadar ia akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Pertimbangan finansial akan menjadi bagian dari diskusi, tetapi saya pikir hal itu tidak akan mempengaruhi rencana kami tentang dirinya." ujar Hughes.

    Hughes menambahkan bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru akan berlangsung setelah musim ini usai.

    "Kami belum mengadakan pembicaraan mengenai kontrak baru, tetapi begitu pembicaraan berlangsung di akhir musim, kami berharap untuk dapat segera mencapai kesepakatan." tutur manajer asal Wales tersebut.

    Begovic, yang mengawal gawang Bosnia-Herzegovina pada Piala Dunia 2014 silam di Brasil, telah membukukan 34 penampilan bersama Stoke di musim ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mark Hughes Ingin Pertahankan Asmir Begovic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page