Liga Inggris Mark Lawrenson Minta Liverpool Panggil Pulang Divock Origi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2014.

Discuss Mark Lawrenson Minta Liverpool Panggil Pulang Divock Origi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Liverpool Mark Lawrenson meminta klubnya untuk memanggil pulang Divock Origi ke Anfield pada bursa transfer Januari mendatang.

    Pemain internasional Belgia itu, yang saat ini tengah menjalani musim pinjaman bersama Lille, sebelumnya mengakui bahwa ia ingin bergabung dengan klubnya lebih cepat.

    Seperti diketahui, Origi didatangkan The Reds di kisaran £10 juta pada musim panas kemarin, dan Lawrenson meminta klubnya untuk memanggil pulang bintang muda tersebut secepatnya.

    Kepada Liverpool Echo, Lawrenson berkata: "Saya tertarik membaca komentar dari Divock Origi yang menyatakan bahwa ia akan senang untuk pindah ke Liverpool pada Tahun Baru.

    "Saya tidak terkejut. Klubnya Lille tidak dalam performa yang baik untuk saat ini. Dan komentarnya jelas memberitahu kita bahwa ia yakin bisa mendapatkan kesempatan di tim utama Liverpool pada musim ini.

    "Jika saya adalah Liverpool, maka saya akan melakukan investigasi mengenai kemungkinan untuk memulangkan bocah tersebut pada Januari mendatang.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mark Lawrenson Minta Liverpool Panggil Pulang Divock Origi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page